Cerita Kabeda

Angin sepoi-sepoi suasana teduh nyaman sunyi senyap sepi gesekan dedaunan dan aroma ikan bakar menyambut kedatangan beberapa rekan panitia seksi acara dan perlengkapan Family Gathering ke lokasi Kabeda pada hari minggu 22 Maret, di pendopo dibawah pohon besar kami mencoba untuk beristirahat sambil diskusi kecil untuk memantapan persiapan tanggal 3 mei 2009


Kabeda adalah tempat pertemuan sekaligus pemancingan keluarga yang terletak di Jalan Kukusan Raya Beji Depok dalam area seluas kurang lebih 30 hektar dilengkapi dengan bangunan tempat pertemuan indoor dan outdoor dan memiliki daya tampung kurang lebih 700 orang jadi tepat jika dipilih tempat ini untuk Familiy gathering Ikatila86 termasuk lahan parkir kendaraan yang mendukung dibawah suasana teduh dan rindangnya pepohonan.



Beberapa teman Panitia sedang mempresentasikan rencana Kegiatan sambil berphoto ria, sekaligus mencoba menyusun anggaran biaya dan acara pada kegiatan nanti, nampaknya anggaran biaya yang selalu menjadi nomor satu dibahas untuk mendukung pelaksanaan kegiatan.



Hasil sementara saat ini anggaran biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut kurang lebih Rp.25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah)dengan asumsi peserta Family Gathering 500 orang termasuk keluarganya anak dan Suami/Istri.
Andaikan Saja dari sumbangan wajib Rp.100.000 yang dapat dikumpulkan mencapai Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) maka panitia masih kekurangan anggaran kegiatan sebesar 15.000.000 (lima belas juta rupiah) , oleh karena itu panitia berharap sekali jika teman-teman alumni dapat memenuhi juga sumbangan sukarela dalam menutupi kekurangan kegiatan tersebut.

Suasana Kabeda sangat bersih dan nyaman untuk kegiatan-kegiatan yang mengikut sertakan seluruh keluarga, anda dapat melihat gambar-gambar selanjutnya yang diambil panitia untuk mempromosikan acara ini, oleh karena itu jangan lupa bawa keluarga anda pada Acara tersebut diatas.


Suasana Teduh dibawah Pepohonan



Tempat Bermain Anak



Suasana Alam Tempat Keluarga



Di Lokasi Pemancingan sudah di sediakan Pancingan dan umpan dengan sewa sebesar Rp.10.000


Lokasi Pemancingan yang luas


Lokasi Saung di tengah kolam pemancingan menambah Asri lokasi Kabeda.



Timbangan Hasil Pemancingan



Hasil Pemancingan yang ditimbang berdasarkan hasil berat tangkapan



Hasil Tangkapan dibayarkan Rp.25.000 per KG.



Hasil Tangkapan dapat dibawa pulang dengan di tambahkan oksigen di plastik agar Ikan masih hidup dan segar sesampai di rumah.


Tanpa di rencanakan panitia bertemu bung Hendy Imam Sutopo salah satu panitia seksi dana, yang sedang memancing bersama keluarganya, Dikarenakan waktu telah siang hari tanpa malu-malu mengurusi permintaan kampung tengah dengan rela Bung Hendy memberikan ikan hasil tangkapan anak-anaknya untuk dibakar dan digoreng yang disajikan dalam bentuk prasmanan di saung, Terima Kasih Bung Hendy atas kerelaannya mengurusi kampung tengah kami.


Tanpa malu malu semua hidangan diselesaikan secara Adat.



Yang tidak enak badan pun jadi timbul nafsu makan



Beberapa teman panitia sedang mencicipi sepiring demi sepiring, dan tanpa sengaja hanya tulang belulang ikan kakap merah, mujair, dan ikan mas saja yang tidak di selesaikan secara adat.



Oleh karena itu kami panitia berharap teman-teman alumni angkatan 86 dapat mengikuti kegiatan Family Gathering ini dengan membawa keluarga anda dan beritahukan kepada teman angkatan 86 lainnya yang belum dapat kami jangkau untuk sama-sama mensukseskan acara ini pada hari minggu tanggal 3 mei 2009, semoga amal baik anda semua mendapat ganjaran yang setimpal disisi Nya..... Amin.

Source: http://ikatila86.blogspot.com/2009/03/peninjauan-panitia-ke-lokasi-family.html
1 Response
  1. Jonathan Lim Says:

    Bukanya sampai jam brp?